Ushuluddin Bershalawat

Lenterabiru- Senin, 4  Desember 2017 Bertempat di halaman  gedung 1 Fakultas Ushuluddin dan Filsafat telah berlangsung acara Ushuluddin Bersholawat Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Sang Pemimpin Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan Maulid Nabi ini adalah bagian dari bentuk syukur kita kepada Allah swt atas terlahirnya pemimpin umat islam. Dan saya berbangga atas terselenggaranya Ushuluddin Bershalawat. Mudah-mudahan kita mendapatkan nilai tersendiri bagaimana perjalanan umat islam di masa lalu”. tutur Pak Muhid selaku Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat

Acara tersebut diikuti Jajaran Dekanat, Dosen dan seluruh Mahasiswa Fakultas  Ushuluddin dan Filsafat.

“Ini merupakan suatu acara yang baik dan dapat menambah nilai keislaman kita sesuai dengan fakultas kita yg notabenenya Ushuluddin berbasis agama yang sangat kental”. Ucap Alifatul salah satu mahasiswi yang hadir.

Acara ini di meriahkah oleh grub Al-bajari Ushuluddin. Dilanjutkan dengan mau’idzoh hasanah dan doa penutup oleh Dr. Mukhlisin Saad M.Ag.

Acara berjalan dengan lancar tepat pada puku 11: 26 WIB acara selesai dan di ahiri dengan pemutongan tumpeng dan makan bersama.

Liputan Oleh : Niken I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.