Pengenalan Kampus, Panitia Independen Menganggur

Pengenalan Kampus, Panitia Independen Menganggur
*Eko

Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya mulai hari ini (28/08) sampai dengan hari kamis (31/08 mengadakan acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKK-MB) tahun 2017. Sesuai peraturan Rektor, kegiatan ini diselenggarakan oleh dosen dan mahasiswa yang dalam hal ini dipangku oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA).

Panitia OC (Organizing Committee) dan SC (Steering Committee) sebagai panitia yang dibentuk Gubernur Mahasiswa (DEMA Fakultas) dalam menyelenggarakan PKK-MB ini di Fakultas Ushuluddin dan Filsafat sejauh ini sudah bekerja maksimal tapi kebanyakan dari mereka (panitia OC dan SC) waktu mahasiswa baru masuk ke Sport Center malah nganggur di sekitar area tersebut.

Setelah reporter Lentera Biru (LB) mewancarai salah satu panitia OC, RM Ghozali, mengenai apa yang menyebabkan panitia yang banyak menganggur, ia menjawab dengan alasan karena tidak dikasih izin masuk ke dalam Gedung Sport Center. Mengenai alasan mengapa hal ini terjadi, ia hanya mengira-ngira saja. “Ya itu mungkin karena takut mereka (OC dan SC) malah bikin gaduh.” Jawabnya. “Mungkin juga karena takut Over kapasitas atau mungkin karena kita panitia yang independen.” Tutupnya

14 thoughts on “Pengenalan Kampus, Panitia Independen Menganggur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.