Mahasiswa Filsafat Agama Aklamasi Pilih Abe sebagai Ketua HMJ Baru 2016-2017

Lenterabiru- Kemarin (21/6), salah satu Crew Lentera Biru atas nama Moh. Fiqih Firdaus terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Filsafat Agama (FA). Abe, sapaan akrabnya, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Mahasiswa Program Studi (MUSMAPRODI) yang diselenggarakan di Ruang Sekretariat HIMAPRODI FA Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Terpilihnya Abe sebagai Ketua HIMAPRODI FA disambut meriah oleh seluruh peserta MUSMAJUR yang dihadiri hampir separuh mahasiswa FA. Salah satu alasan peserta kenapa memilih Abe, selain karena mempunyai kemampuan keilmuan yang mumpuni di bidang Filsafat, pria berambut gondrong tersebut juga dinilai mampu bertanggung jawab dalam mengemban amanah untuk membawa FA menjadi Program Studi unggulan di UINSA.“Tidak ada orang lain yang masuk kualifikasi menjadi ketua HMJ FA kecuali dia (Abe)”, ungkap Sahabat Thorik, yang akrab dipanggil Ateng kesehariannya.
Acara yang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB akhirnya ditutup dengan Buka Bersama. Dalam momen tersebut, Ketua terpilih memberikan sambutan. Dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua FA, dia menitik-beratkan pada persoalan besar yang sedang melanda mahasiswa, khususnya mahasiswa FA, yakni kemerosotan intelektual. Masalah tersebut akan menjadi fokus utama Abe dalam memimpin mahasiswa FA kedepan.
Atas nama Crew Lentera Biru, menyampaikan ucapan selamat kepada Sahabat Fiqih Firdaus atas terpilihnya menjadi ketua HMJ Program Studi Filsafat Agama periode 2016-2017. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik. (Red)

2 thoughts on “Mahasiswa Filsafat Agama Aklamasi Pilih Abe sebagai Ketua HMJ Baru 2016-2017

  • Maret 23, 2017 at 10:38 pm
    Permalink

    Admiring the dedication you put into your website and in depth information you offer.
    It’s nice to come across a blog every once in a while that isn’t the same out of date rehashed material.
    Great read! I’ve bookmarked your site and I’m including your RSS feeds
    to my Google account.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.